KabarKito.Blogspot.com, Blogger Mania, Jika anda seorang Trader tentu tidak asing dengan Istilah TREND. Karena setiap trading anda pasti memperhatikan trend yang terjadi dan trend Yang Akan terjadi. Secara instan Trend adalah kecenderungan pergerakan harga dalam rentang waktu yang panjang. Pergerakan harga secara umum dibagi menjadi 4 yaitu :


Trend Naik (bullish)

Adalah kondisi dimana pergerakan harga memiliki kecenderungan untuk terus bergerak ke atas.Trend naik ditandai dengan adanya dua titik terendah yang semakin meninggi.
bullish
Trend Turun (bearish)

Adalah kondisi pergerakan harga yang menurun dan memiliki kecenderuangan untuk terus berlangsung menurun sampai terjadinya pembalikan arah.

Trend turun ditandai dengan dua titik tertinggi yang semakin merendah.
bearish

Trend Mendatar (sideaway)

Adalah kondisi pergerakan harga yang cenderung untuk bolak balik naik turun dalam rentang harga tertentu.Hal ini menunjukan bahwa para trader sedang menunggu konfirmasi ataupun sedang mengalami kebingungan.
sideways

Pergerakan Tanpa arah

Adalah kondisi dimana gerakan harga tidak membentuk sebuah trend dan tidak beraturan. Hal ini sering disebabkan oleh tidak adanya berita ekonomi yang dirilis pada hari itu.Sehingga para tarder kecil terombang ambing oleh trader besar.
chaos


Daftar jadi Trader Disini